Thursday, June 26, 2014

Pelepasan Siswa-siswi SMP Negeri 16 Surabaya


 Jum'at, 27 Juni 2014, bertempat di aula SMP Negeri 16 Surabaya telah diadakan sebuah acara tahunan yaitu pelepasan siswa-siswi kelas IX. Hadir pada kesempatan tersebut para wali kelas IX, segenap guru/karyawan, serta undangan yaitu wali murid peraih 3 besar nilai NUN tertinggi.
Dalam sambutannya Bapak Kepala Sekolah, Drs. H. Mas Budi Arief, M. Si. mengatakan, “Selama tiga tahun ini siswa-siswi kelas IX telah dididik dan dibina untuk menjadi generasi muda yang berprestasi, tidak hanya dalam ilmu pengetahuan dan ketrampilan saja, namun juga dibekali dengan akhlak mulia dan budi pekerti yang baik dengan harapan kelak akan menjadi penerus bangsa Indonesia ini.” Selain itu Bapak Kepala Sekolah juga meminta kepada siswa kelas IX yang lulus untuk tetap melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi dan tetap menjaga nama baik almamater.
Pada kesempatan ini tidak lupa sekolah memberikan penghargaan kepada 3 besar peraih nilai NUN tertinggi. Yang pada tahun ini jatuh pada:

Tertinggi I (jumlah NUN : 37,65):
  • Angger muhammad naufal fadil
  • Sheinny Priskilla Rosmerry Butarbutar
Tertinggi II (jumlah NUN : 37,60):

  • Alodia Lalita Kayla
Tertinggi III (jumlah NUN : 37,50):
  • Silvia Ningsih
  • Hanif Rachmawati
Untuk melihat dan mendownload gallery foto kegiatan klik di sini

3 comments:

Unknown said...
This comment has been removed by the author.
Unknown said...

Pak Anang ,,,
Kapan Ijazah & SKHUN dibagikan ???

Kunjungi juga blog saya,,, :D

Unknown said...

Saya ibu irma posisi sekarang di singapura bekerja sebagai pembantu gaji tidak seberapa setiap gajian selalu mengirimkan orang tua di indo sebenarnya pengen pulang tapi gak punya uang hutang masih banyak sama majikan sempat saya putus asah dan secara kebetulan saya buka2 internet ada seseorng berkomentar tentang MBAH SERO katanya perna di bantu melalui jalan togel saya coba2 menghubungi karna di singapura ada pemasangan jadi saya memberanikan diri karna sudah bingun saya minta angka sama MBAH SERO angka yang di berikan 4D tembus 100% alhamdulillah dapat kemenangan 500.juta itu dalam bentuk uang indo saya sudah bisa melunasi hutang sama majikan terima kasih banyak MBAH kemarin saya bingun syukur sekarang sudah senang dan rencana mau pulang ke indo untuk buka usaha bagi saudarah2 di indo maupun di luar negeri ingin merasakan kemenangan terutama yang punya masalah hutang lama belum lunas jangan putus asah hubungi: MBAH SERO di no: O82-370-357-999 tak ada salahnya anda coba karna angka ritual MBAH tidak perna meleset karna saya sudah membuktikan 4X putaran menang akhirnya saya bisa mengumpulkan uang ratusan juta saya jamin MBAH SERO tidak akan mengecewakan inilah kisah nyata dari saya terima kasih..